LOMBA BARIS BERBARIS LINMAS DESA PANCASARI

OPERATOR DESA PANCASARI 10 Agustus 2018 11:55:04 WITA

Kegiatan LOMBA BARIS BERBARIS yang diadakan di MONUMEN PERJUANGAN TRI YUDHA SAKTI Sekecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, yang diikuti oleh LINMAS Serangkaian memperingati HUT REPUBLIK INDONESIA KE 73th (17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2018) Pada Hari Kamis,9 Agustus 2018.

Kegiatan Lomba Di ikuti oleh 7 Desa yang tersebar di Kecamatan Sukasada, Diantaranya Desa Pancasari. LINMAS Desa Pancasari ikut serta memeriahkan acara LOMBA BARIS BERBARIS tersebut dengan SEMANGAT KEMERDEKAAN yang begitu tinggi serta memberikan penampilan yang terbaik.

Pelatihan yang dilakukan hanya (2 minggu) sebelum mengikuti Lomba dan di latih Oleh BABINSA dan BABINKAMTIBMAS Desa Pancasari ini,di bayar dengan tuntas Oleh LINMAS DESA PANCASARI. Dengan bermodalkan semangat yang tinggi serta menjungjung tinggi kedisiplinan penampilan  LINMAS DESA PANCASARI membuat para masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut serta para peserta lain terdiam dan sangat menikmati penampilan dari LINMAS Desa Pancasari.

Kami Seluruh Staff Desa Pancasari Beserta Seluruh Masyarakat Desa Pancasari, Sangat Bangga Kepada Para Anggota LINMAS Desa Pancasari yang telah memberikan Pertunjukan dan Penampilan sebaik mungkin dengan SEMANGAT KEMERDEKAAN dan Menjungjung tinggi Sportifitas dan sesuai dengan Slogan HUT RI KE 73tahun ini 

"KERJA KITA PRESTASI BANGSA"

MERDEKA !!! 

 

DAN UNTUK HASIL DARI KEGIATAN LOMBA BARIS BERBARIS INI AKAN DIUMUMKAN NANTI PADA :
JUMAT, 17 AGUSTUS 2018

ON YOUTUBE https://www.youtube.com/watch?v=C7-ipmCsJK8

Dokumen Lampiran : https://www.youtube.com/watch?v=C7-ipmCsJK8


Komentar atas LOMBA BARIS BERBARIS LINMAS DESA PANCASARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pancasari

tampilkan dalam peta lebih besar