Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata Desa Pancasari

OPERATOR DESA PANCASARI 01 Agustus 2019 11:08:12 WITA

Pancasari, 01 Agustus 2019

Acara peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya Pembangunan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata Desa Pancasari dilaksanakan pada Rabu (31/7). Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng, I Made Subur,SH dan dihadiri oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana. S.STP, Perbekel Pancasari I Wayan Darsana, dan Anggota BPD pancasari beserta Masyarakat Desa Pacasari.

Acara dibuka dengan Sambutan dari Kepala dinas PMD Kabupaten Buleleng dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Camat Sukasada. I Made Subur,SH juga menyampaikan bahwa dengan peletakan batu pertama pada pembangunan Gasebo ini maka kegiatan pembangunan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata Desa Pancasari dan fasilitas penunjangnya secara resmi telah dimulai.

Puncak acara ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada area yang akan dibangun Gasebo di area Pembangunan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata Desa Pancasari. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng, I Made Subur SH, kemudian dilanjutkan oleh Camat Sukasada, Perbekel Pancasari dan tokoh Masyarakat.

Acara ditutup dengan harapan supaya pekerjaan pembangunan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata Desa Pancasari beserta fasilitas penunjangnya ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai rencana. 

 

Komentar atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana dan Prasarana Destinasi Wisata Desa Pancasari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pancasari

tampilkan dalam peta lebih besar