Survey Lapangan Tim Verifikasi Penyusunan RKPDesa Desa Pancasari Tahun Anggaran 2020

OPERATOR DESA PANCASARI 01 Agustus 2019 14:00:48 WITA

Pancasari, Kamis 01 Agustus 2019

Dalam penyusunan RKPDes Desa Pancasari untuk Tahun Anggaran 2020, maka Pemerintah Desa Pancasari Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng,  Melaksanakan Verifikasi dengan langsung turun kelapangan terkait usulan dari masyarakat yang disampaikan dalam musyawarah desa. Tim Verifikasi yang beranggotakan sejumlah 5 orang yang di bantu oleh para kelian banjar dinas, kelian banjar pelopor dan LPM beserta anggota bersama sama turun kelapangan, untuk memverifikasi usulan tersebut.

Tim Verifikasi sedang melakukan survey terkait dengan rencana pembangunan tersebut sesuai dengan dusun sasarannya. Survey dan verifikasi memuat tentang kondisi saat ini, lokasi, keadaan lingkungan sekitar, manfaat, pengukuran sesuai  pengajuan usulan dan kelayakannya.

Data yang di dapat akan dikoordinasikan kembali bersama seluruh Tim Verifikasi untuk diajukan kepada TIM PENYUSUN RKP yang nantinya akan di Lokakaryakan.

Dengan terlaksananya step by step kerja Tim Verifikasi 2020 Desa Pancasari, diharapkan penyusunan RKPDesa dapat berjalan dengan lancar dan baik, agar APBDesa dapat tersusun tepat waktu dan tepat sasaran.

Komentar atas Survey Lapangan Tim Verifikasi Penyusunan RKPDesa Desa Pancasari Tahun Anggaran 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pancasari

tampilkan dalam peta lebih besar