Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik

OPERATOR DESA PANCASARI 25 November 2019 09:24:16 WITA

Pancasari, 25 Nopember 2019
 
Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik kembali dilaksanakan di Kecamatan Sukasada, untuk bulan ini kegiatan dipusatkan di Desa Pancasari dan Desa Wanagiri.
 
Sebelum gotong royong, kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST kemudian dilanjutkan penyerahan SK dan Launching Bank Sampah yang diadakan di pelataran Parkir Pura Ulun Danu Buyan.
 
Pelaksanaan Gotongroyong bersih-bersih kali ini menyasar lingkungan dan sarana prasarana umum yang ada di seputaran desa pancasari dan desa wanagiri dengan melibatkan Unsur dari TNI/Polri, instansi pemerintah, organisasi peduli lingkungan, siswa-siswi dan masyarakat sekitar.
 
Pada kesempatan tersebut Perbekel Pancasari Wayan Darsana, Ketua BPD Pancasari Gede Adi Mustika Serta Camat Sukasada yang diwakili Sekcam I Komang Budiarsana, SE tampak mengikuti kegiatan Apel Bersama Bali Resik Sampah Plastik, sebelum kemudian mengikuti Gotong royong di seputar Desa Pancasari dan Desa Wanagiri.

Komentar atas Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pancasari

tampilkan dalam peta lebih besar