DESA PANCASARI DINOBATKAN SEBAGAI KAMPUNG MODERASI

OPERATOR DESA PANCASARI 27 Juli 2023 11:32:45 WITA

Pancasari, 26 Juni 2023

 Kementrian Agama Kabupaten Buleleng mengadakan Sosialisasi dan Launching Kampung Moderasi Beragama, di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada ,Kabupaten Buleleng.

Acara yang dihadiri Oleh Bapak Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buleleng, Bapak Camat Sukasada, Bapak Perbekel Desa Pancasari, Bendesa Adat Desa Pancasari, dan Tokoh Masyarakat Desa Pancasari serta Para Undangan dari tokoh Agama- se Kecamatan Sukasada.

 Acara Pertama di buka dengan kesenia agrah Nurani Desa Pancasari dan dilanjutkan dengan Tari Pembukaan dari Sanggar Saka Budaya Desa Pancasari.

 Dan Selanjut nya Sambutan Dari Bapak Perbekel Desa Pancasari ( Bapak I Wayan Komiarsa ) "yang sangat Mendukung dan Mengapresiasi Kerukunan Antar Umat Beragama Di Desa Pancasari,

beliau juga menyampaikan Bahwa di Desa Pancasari Tidak Pernah Terjadi Perselisihan Antar Umat Beragama,dan berharap Masyarakat Desa Pancasari mengerti dan memahami apa itu Moderasi Beragama".

dan selanjutnya ada Penyerahan Piagam Penghargaan Sebagai Kampung Moderasi Beragama Tahun 2023 dari Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buleleng Kepada Perbekel Desa Pancasari.

Acara dilanjutkan dengan Acara Sarahsehan dan ZOOM meeting dari Kementrian Agama RI.

 

 

Admin.

Komentar atas DESA PANCASARI DINOBATKAN SEBAGAI KAMPUNG MODERASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pancasari

tampilkan dalam peta lebih besar